Netizen Geram, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sebut Puasa Ramadhan Bodoh dan Tak Masuk Akal

- 4 April 2023, 11:45 WIB
Justin Bieber dan Hailey Bieber Banjir Kecaman, Usai Sebut Orang Berpuasa Ramadhan Bodoh
Justin Bieber dan Hailey Bieber Banjir Kecaman, Usai Sebut Orang Berpuasa Ramadhan Bodoh /Instagram @justinbieber

PRFMNEWS - Musisi Justin Bieber dan istrinya, Hailey Bieber, baru saja memberitakan pernyataan kontroversial terkait puasa. Mereka menyebut puasa adalah hal yang tidak masuk akal.

“Saya harus benar-benar memikirkannya, saya tidak pernah benar-benar melakukannya (berpuasa). Saya pikir tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk berpikir dengan baik,” ungkap Justin pada suatu wawancara seperti dikutip PRFMNEWS dari pengguna Tik Tok @thesanzworld.

“Aku percaya dengan puasa akan sesuatu, seperti puasa dari TV, atau puasa handphone kayaknya lebih baik daripada puasa makanan,” sambung Hailey.

Baca Juga: Artis Inisial R Diduga Ikut Terseret Kasus Rafael Alun, Begini Respons KPK

Selain Justin, sang istri juga memiliki pendapat serupa. Ia bahkan menyebut bahwa puasa adalah hal yang tidak masuk akal.

Hal tersebut tentu saja mendapat kecaman dari berbagai pihak. Salah satu pihak yang mengecam pernyataan tersebut adalah aktris India, Gauahar Khan.

Melalui Instagram Story-nya, Gauahar Khan tak segan menyebut Justin Bieber dan istrinya Hailey Bieber itu bodoh. Ia juga menyentil komentar dari pasangan tersebut tentang puasa di bulan suci Ramadan.

Baca Juga: Kenapa Elon Musk Mengubah Logo Burung Twitter Jadi Anjing Shiba Inu?

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x