Song Joong Ki Dikonfirmasi Menjalin Hubungan dengan Wanita Inggris

- 26 Desember 2022, 14:45 WIB
Aktor Song Joong Ki
Aktor Song Joong Ki /Instagram/@hi_songjoongki


PRFMNEWS - Aktor Korea, Song Joong Ki telah mengonfirmasi bahwa dia sedang berkencan dengan seseorang dari non selebriti.

Pada tanggal 26 Desember, aktor tersebut dilaporkan berkencan dengan seorang wanita Inggris yang bukan seorang selebriti dan agensinya mengonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan.

Agensi yang menaungi Song Jong-ki yakni High Zium Studio, mengonfirmasi bahwa aktor tersebut tengah berpacaran dengan wanita Inggris.

Baca Juga: Song Joong Ki Masuk Nominasi Aktor Terbaik, Ini Daftar Nominasi 57th Baeksang Arts Awards 2021

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka," ungkap agensi seperti dikutip prfmnews.id dari laman soompi.

“Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengkonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi," tambahnya.

Baca Juga: K-Drama Lovers, Ini 10 Daftar Drakor Terbaik Sepanjang 2022, Sudah Menonton Semua?

Kabar asmara Song Jong-ki hadir setelah selama beberapa tahun terakhir aktor tersebut sibuk dengan pekerjaan usai resmi berpisah dengan aktris Song Hye-kyo pada tahun 2019 lalu.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x