K-Drama Lovers, Ini 10 Daftar Drakor Terbaik Sepanjang 2022, Sudah Menonton Semua?

- 24 Desember 2022, 13:30 WIB
Drama Korea Extraordinary Attorney Woo dan Reborn Rich
Drama Korea Extraordinary Attorney Woo dan Reborn Rich /Soompi

PRFMNEWS - Tahun 2022 akan segera berakhir, drama korea atau K-Drama sudah banyak yang tayang sepanjang tahun ini dan telah meramaikan dunia hiburan.

Industri Korea Selatan tak pernah henti memproduksi drakor. Hal ini membuat kamu tak akan kehabisan tontonan di setiap harinya.

Meskipun menjadi perbincangan di media sosial, tidak semua tontonan termasuk drama Korea rating tertinggi 2022. Sebut saja Tomorrow dan Shooting Stars yang mendapat rating anjlok di Korea Selatan.

Baca Juga: K-Drama Lovers Wajib Coba! Mojiso ‘Soju Halal’ Asal Bandung,Beneran Bebas Alkohol?

Banyak pula drakor yang menampilkan comeback-nya para aktor dan aktris Korea papan atas. Bukan cuma itu, di tahun ini sederet idola K-Pop juga debut akting di drama korea.

Berikut 10 drama Korea rating tertinggi 2022 dan paling banyak ditonton.

1. Extraordinary Attorney Woo

Judul satu ini bisa dibilang sebagai drakor yang paling banyak ditonton sepanjang tahun 2022. Selain ceritanya yang menghangatkan, karakter utama Woo Young Woo yang memiliki gangguan autisme, diperankan oleh aktris Park Eun Bin juga menjadi sorotan perhatian.

Penonton memuji aktris Park Eun Bin atas perannya dalam menggambarkan karakter dengan gangguan autisme secara tepat. Meski mengangkat topik sensitif, drakor ini juga menyebarkan banyak pesan moral yang positif kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x