Diperiksa Polisi, Ternyata ini Motif Perempuan Viral Terduga Pembuat Video Menghina Dewi Perssik

- 6 November 2022, 20:20 WIB
Dewi Perssik.
Dewi Perssik. /Instagram/@dewiperssik9/

PRFMNEWS – Polisi mengungkap motif seorang perempuan paruh baya berinisial W (50) yang viral dalam konten video menghina pedangdut Dewi Perssik di media sosial (medsos).

Motif ini diketahui usai polisi memeriksa wanita paruh baya yang diduga membuat video viral penghinaan kepada Dewi Perssik tersebut.

Kepada polisi, ibu-ibu terduga pembuat video menghina Dewi Perssik dengan menyebut-nyebut nama Lesti Kejora dan Rizky Billar ini mengaku hanya ingin mencari perhatian mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Kota Bandung, Dijamin Enak dan Bikin Ketagihan

Motif W yang diperiksa sebagai saksi terlapor dan menyatakan ingin mencari perhatian Dewi Perssik ini diungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus.

"Untuk motif kami dalami, tapi yang bersangkutan memang seperti yang disampaikan, mencari perhatian dari Mbak Dewi, sementara seperti itu, kami masih dalami," ujar Irwandhy, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Kendati sudah diperiksa penyidik, lanjut Irwandhy, W tidak ditahan. Menurutnya, terduga pembuat video penghinaan tersebut juga bersikap kooperatif selama pemeriksaan.

Baca Juga: Gerhana Bulan Total Terjadi pada 8 November 2022, Berikut Penjelasan BMKG dan LAPAN

"Untuk sementara kami belum melakukan penahanan, yang bersangkutan kooperatif, bersedia diambil keterangannya, kapan aja, dan mengikuti proses yang berjalan di kepolisian," tuturnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x