Pengakuan Roy Preman Pensiun 6 Pakai Motor 'Si Yana' Tiap Syuting Kebut-kebutan, Shendy Ilham Pernah Jatuh?

- 17 Oktober 2022, 16:45 WIB
Shendy Ilham pemeran Roy pacar Safira anak Kang Mus di Preman Pensiun 6.
Shendy Ilham pemeran Roy pacar Safira anak Kang Mus di Preman Pensiun 6. /Dok PRFMNEWS


PRFMNEWS – Sosok Roy yang diperankan oleh Shendy Ilham memberi warna baru dalam sinetron Preman Pensiun 6 (PP6) yang tamat pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

Banyak cerita menarik dari Shendy Ilham selama syuting Preman Pensiun 6 mengingat tokoh Roy dalam sinetron garapan sutradara Aris Nugraha ini masuk dalam jajaran pemain pendatang baru.

Salah satunya Shendy Ilham menceritakan pengalaman syuting Preman Pensiun 6 dengan karakter sebagai Roy yang merupakan anak motor dengan ciri khas kerap kebut-kebutan dan ugal-ugalan.

Baca Juga: Cerita Shendy Ilham Preman Pensiun 6, Sejak SMP jadi Figuran Akhirnya Tembus jadi Pemeran Roy Pacar Safira

Shendy Ilham membeberkan bahwa properti sepeda motor yang digunakannya untuk syuting Preman Pensiun 6 sebagai Roy itu adalah milik teman kerjanya bernama Yana.

Pengakuan Roy Preman Pensiun 6 syuting menggunakan motor milik Yana di setiap adegan kebut-kebutan di jalanan diungkapnya saat berbincang bersama tim redaksi prfmnews.id di Bandung belum lama ini.

Shendy Ilham menjelaskan, sejak awal diterima sebagai pemeran Roy di Preman Pensiun 6 sudah diberi tahu oleh tim produksi akan menjadi anak motor yang diceritakan dekat oleh anak Kang Mus, Safira.

Baca Juga: Nggak Pakai Lama, Preman Pensiun 7 Tayang Hari ini di RCTI, Kang Gobang Pulang, Kang Mus Pesan Jangan Dendam

Shendy pun diminta bantuan oleh tim art untuk mencarikan properti sepeda motor yang cocok dengan karakter Roy tersebut.

“Karakter Roy itu kan anak geng motor, pokoknya style anak motor lah. Kebetulan pas ngomong sama bagian propertinya, ’Roy nanti kamu pakai motor yang berisik gini-gini, nanti saya masih cari,’ tahunya belum nemu-nemu,” ucapnya saat berdiskusi dengan tim art kala itu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x