Cabut Laporannya Terhadap Rizky Billar, Lesti Kejora: Bagaimanapun Suami Saya Bapak Dari Anak Saya

- 14 Oktober 2022, 16:45 WIB
Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT yang dialaminya justru memancing banyak reaksi negatif netizen di media sosial.
Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT yang dialaminya justru memancing banyak reaksi negatif netizen di media sosial. //Instagram/lestykejora/

PRFMNEWS - Prahara rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih terus bergulir, terbaru Lesti Kejora dikabarkan mencabut laporan yang ia layangkan kepada suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Setelah sebelumnya, Lesti sendiri yang melaporkan Rizky Billar atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya itu.

Lesti Kejora menjawab alasan dia mencabut laporan yang dilayangkan untuk suaminya itu dikarenakan Rizky Billar adalah ayah dari baby L.

Baca Juga: Pendataan Regsosek Akan Digelar Door to Door Mulai 15 Oktober 2022, Simak Tujuan dan Manfaatnya

“Pada akhirnya saya memutuskan mencabut laporan suami saya, alasannya mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya,” ujar Lesti, seperti yang dikutip prfmnews.id dari mimi.julid pada Jumat 14 Oktober 2022.

Penyanyi dangdut itu pun mengatakan jika Rizky Billar telah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada Lesti.

“Dan beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan sudah meminta maaf kepada bapak saya dan Insyaallah keluarga, bapa dan ibu saya sangat memaafkan suami saya,” ujar Lesti Kejora.

Baca Juga: RSHS Bandung Sediakan Pendaftaran Online untuk Pasien Rawat Jalan, Simak Cara Lengkapnya

Menurut Lesti Kejora, Rizky Billar telah meminta maaf kepada kedua orang tuanya, bahkan ibu dan bapak dari Lesti telah memaafkan perbuatan Billar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x