SEDANG BERLANGSUNG Link Streaming Preman Pensiun 6 Malam Ini 13 September 2022

- 13 September 2022, 19:41 WIB
Link streaming Preman Pensiun 6 hari ini
Link streaming Preman Pensiun 6 hari ini /MNC Pictures

PRFMNEWS – Simak sinopsis, link streaming, dan jadwal Preman Pensiun 6 tayang hari ini, Selasa 13 September 2022 di RCTI pada penjelasan artikel ini.

Bocoran cerita Preman Pensiun 6 episode malam hari ini, 13 September 2022 tayang di RCTI menampilkan Kang Mus siap perang rebut lagi wilayah warisan yang dikuasai Bang Edi Cs.

Untuk link streaming Preman Pensiun 6 hari ini, 13 September 2022 dapat diakses melalui laman RCTI Plus yang dapat diklik pada akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Preman Pensiun 6 Hari Ini, Deklarasi Perang Dikobarkan Kang Mus

Jadwal atau jam tayang Preman Pensiun 6 Selasa malam hari ini di RCTI dimulai pukul 19.00 WIB, sesudah sinetron Cinta Alesha dan sebelum Ikatan Cinta.

Sinopsis kelanjutan cerita Preman Pensiun 6 malam hari ini seperti tampak dalam teaser di Instagram resmi sinetron tersebut dibuka dengan adegan Kang Mus menyatakan ingin berperang.

“Kang Mus akhirnya menyatakan perang karena terminal dan pasar mau diambil alih secara paksa,” tulis keterangan teaser pada akun tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menerima Surat Kepercayaan dari 8 Dubes Negara Sahabat

Kang Mus merasa tidak rela jika area terminal dan pasar yang merupakan warisan dari Kang Bahar diambil alih Bang Edi Cs.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x