Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Segera Tayang di Bioskop, Siap-Siap Dibikin Nangis Bombay

- 2 September 2022, 13:00 WIB
Adegan Miracle in Cell No 7 versi Indonesia.
Adegan Miracle in Cell No 7 versi Indonesia. /Tangkapan layar IG @miracleincellno7/

PRFMNEWS - Film Miracle in Cell No 7 akan segera tayang di bioskop tanah air pada tanggal 8 September 2022 mendatang.

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia ini merupakan remake dari film asal Korea dengan judul yang sama, yaitu Miracle In Cell No 7.

Film Miracle In Cell No 7 versi aslinya telah tayang pada tahun 2013 dan mendapatkan kesuksesan besar. Di mana diperankan oleh Ryu Seun-Ryong, Kal So-Won dan Park Shin-Hye.

Baca Juga: 6 Anggota Polri Tersangka Obstruction of Justice Kasus Pembunuhan Brigadir J

Miracle In Cell No 7 versi aslinya merupakan drama komedi tetapi sekaligus cukup menyentuh dan berhasil bikin penonton nangis bombay dengan ending yang disuguhkan.

Miracle In Celll No 7 versi aslinya bercerita tentang seorang gadis cilik bernama Ye-Sung yang menggemaskan dan sangat menyanyangi sang ayah, Lee Young-Gu, walaupun memiliki kondisi cacat mental.

Keduanya memiliki hubungan antara ayah dan anak yang sangat dekat, hingga akhirnya harus terpisah satu sama lain karena Lee Young-Gu mendekam di penjara atas perbuatan yang tidak dia lakukan.

Baca Juga: Kominfo Buka Suara Soal Dugaan Kebocoran Data Pendaftaran Kartu SIM HP

Meskipun disatu sisi menonton drama ini cukup menguras air mata, tetapi tidak sedikit pula adegan yang bikin penonton terhibur dengan tingkah kocak dari beberapa karakter di dalamnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x