Jadwal dan Link Streaming Preman Pensiun 6 Tayang 26 Agustus, Cecep Diminta Bantu Stop Teror Lapak Parkir

- 26 Agustus 2022, 18:00 WIB
Jadwal dan link streaming Preman Pensiun 6 yang tayang hari ini Jumat, 26 Agustus 2022.
Jadwal dan link streaming Preman Pensiun 6 yang tayang hari ini Jumat, 26 Agustus 2022. /tangkap layar instagram.com/@premanpensiun.mncp

PRFMNEWS – Simak jadwal, link live streaming, dan sinopsis kelanjutan cerita Preman Pensiun 6, tayang malam hari ini, Jumat 26 Agustus 2022 di RCTI dalam artikel ini.

Jadwal atau jam tayang Preman Pensiun 6 Jumat malam ini di RCTI yakni pukul 19.00 WIB, seperti dikutip prfmnews.id dari Instagram resmi sinetron garapan Aris Nugraha tersebut.

Sinopsis Preman Pensiun 6 malam hari ini tampaknya akan penuh ‘Salam Olahraga’ hingga drama percintaan Neng yang masih bikin Kang Mus menaruh tanda tanya.

Baca Juga: Resmi Dipecat, Ferdy Sambo Kembali Mengutarakan Permintaan Maafnya

Sinopsis Preman Pensiun 6 pada episode sebelumnya, Esih meminta Kang Mus mencari Emak yang tiba-tiba pergi dari rumah usai mengaku ingin ke Jakarta nonton Fashion Week.

Kang Mus sampai mengejar Emak naik motor ke Terminal Leuwipanjang Bandung, namun tidak ketemu. Padahal, Emak yang tak lama pulang mengaku hanya keluar berolahraga.

Pada episode malam ini akan menghadirkan cerita Neng alias Safira dibawa pergi oleh kekasihnya naik motor. Ujang dan Murad langsung kelimpungan sampai bingung lapor ke Kang Mus.

Baca Juga: Beberapa Area di Kota Bandung Mati Lampu, PLN Minta Maaf

Di sisi lain, Kang Cecep berusaha mengetahui orang-orang yang menyerang lapak tukang parkir jalanan usai dimintai tolong menghentikan teror di lokasi itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah