Hari ini Kamis, 18 Agustus Ada Launching Preman Pensiun 6 Sekaligus Konser Musik di Lapangan Tegallega Bandung

- 18 Agustus 2022, 07:35 WIB
Preman Pensiun 6
Preman Pensiun 6 /Instagram @premanpensiun.mncp

PRFMNEWS - Launching Preman Pensiun 6 sekaligus konser musik bakal digelar di Lapangan Tegallega Bandung pada hari ini Kamis, 18 Agustus 2022.

Kabar tentang launching Preman Pensiun 6 sekaligus konser musik di Lapangan Tegallega Bandung pada hari ini Kamis, 18 Agustus 2022 disampaikan oleh akun Instagram @premanpensiun.mncp.

“Wargi Bandung dan sekitarnya yuk datang dan ramaikan #DAHSYATNYAPREMANPENSIUN6 Kamis, 18 Agustus, pukul 15.00 WIB dan konser #ILOVERCTI33 Kamis, 18 Agustus, pukul 22.00 WIB! Live dari Lapangan Tegallega Bandung,” tulis keterangan di unggahan tersebut seperti dikutip prfmnews.id melalui akun Instagram @premanpensiun.mncp.

Baca Juga: Wilayah Kang Mus Didatangi Dandim 0618 BS Kota Bandung, Perintah Langsung dari Pangdam III Siliwangi

Launching Preman Pensiun 6 dan konser musik kali ini diadakan dalam rangkaian HUT RCTI ke-33 dan HUT Jawa Barat ke-77.

Sebelumnya, para pemain Preman Pensiun menyempatkan diri untuk bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung pada Rabu, 17 Agustus 2022 lalu.

Setelah itu, Ridwan Kamil melalukan konvoi bareng dari Gedung Sate Bandung ke Cikapungung Rivers, ditemani dengan beberapa pemain Preman Pensiun dan Komunitas Motor di Bandung.

Baca Juga: Andi Salman Najafy, Siswa SMP DKI Berprestasi Jadi Pemimpin Upacara HUT ke-77 RI di Jambore Nasional

Launching Preman Pensiun 6 akan diadakan pada pukul 15.00 WIB dengan dihadiri bintang tamu seperti Denny Cagur, Claudia Andhara, Happy Asmara, Marshel Widianto, Anrez Adelio, Irfan Hakim, Govinda, Raffa Affar, Fitri Carlina dan para pemain Preman Pensiun 6.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x