Adegan ‘Salam Olahraga’ Preman Pensiun Kena Sensor, Sutradara Mau Bikin PP Drama Percintaan dan Ganti Judul?

- 7 Mei 2022, 12:20 WIB
Cuplikan adegan di Preman Pensiun 5 episode Kamis 28 April 2021
Cuplikan adegan di Preman Pensiun 5 episode Kamis 28 April 2021 /MNC Pictures


PRFMNEWS – Jargon ‘Salam Olahraga’ seolah melekat pada serial sinetron maupun FTV Preman Pensiun (PP) yang selama ini menghibur para penggemarnya. Bahkan terakhir, FTV Preman Pensiun ‘Menunggu Senja’ sukses mengobati rindu mereka yang tayang saat hari Lebaran 2022.

Namun sayang, adegan Salam Olahraga di beberapa serial dan FTV Preman Pensiun termasuk Menunggu Senja pada Lebaran 2022 kemarin kena sensor, sehingga dipotong dan tidak ditayangkan. Banyak penggemar yang menyayangkan hal tersebut.

Tak hanya para penggemar, sang sutradara Aris Nugraha turut menanggapi adegan Salam Olahraga kena sensor film pada beberapa kali penayangan Preman Pensiun.

Baca Juga: Sutradara FTV Preman Pensiun 2022 Kesal Usai Dapat Laporan Penggemar, Aris Nugraha: Maling Upload di YouTube

Bahkan, sebelum penayangan FTV Preman Pensiun Menunggu Senja pada Senin 2 Mei 2022, Aris Nugraha sudah menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar jika ada adegan-adegan yang tak lolos sensor.

Terbaru, Aris Nugraha mengunggah kalimat menggelitik di akun Instagram-nya mengenai ide mengubah Preman Pensiun menjadi sinetron drama percintaan dengan pilihan tiga judul alternatif yang ikut menyesuaikan.

Kemunculan ide bernada candaan untuk mengubah esensi cerita dan judul Preman Pensiun ini diduga lantaran Aris tak puas dengan banyaknya adegan tayangan PP yang disensor.

Baca Juga: Rapper Anderson Paak dan Pak Tarno Saling Bertukar Foto Profil Instagram Masing-Masing

Seakan Aris membandingkan dengan film drama percintaan yang menurutnya selama ini tak banyak kena sensor padahal adegan tersebut tak layak.

"Andaikan Preman Pensiun diproduksi lagi dengan tidak memasukan unsur adegan salam olahraga dan ceritanya jadi drama percintaan, judulnya pun perlu diganti,” tulisnya dalam unggahan di akun @arisnugraha_anpfilms.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x