Grup K-Pop Red Velvet Batal Konser, Ada 3 Anggotanya Positif Covid-19

- 15 Maret 2022, 12:00 WIB
Tiga member Red Velvet Irene, Joy dan Yeri terpapar virus Covid-19.
Tiga member Red Velvet Irene, Joy dan Yeri terpapar virus Covid-19. /Instagram @todayis_wendy

PRFMNEWS – Grup K-Pop Red Velvet batal menggelar dua konser yang semula dijadwalkan digelar akhir pekan ini. Hal ini disampaikan langsung pihak agensi SM Entertainment pada Senin 14 Maret 2022.

Alasan Red Velvet membatalkan konser tersebut, terang SM Entertainment, karena ada tiga anggota mereka yakni Irene, Joy, dan Yeri terkonfirmasi positif Covid-19.

Melansir laman Yonhap, lima anggota Red Velvet menjalani tes Covid-19 secara mandiri. Hasilnya mereka bertiga dinyatakan positif. Mereka kemudian menjalani tes PCR dan hasilnya kembali positif.

Baca Juga: Makna Filosofi Logo Halal Indonesia: Objek Gunungan, Motif Surjan, dan Warna Ungu

Sementara dua anggota lainnya yakni Seulgi dan Wendy dinyatakan negatif.

Menurut agensi, Irene, Joy, dan Yeri kini menjalani perawatan dan isolasi mandiri di rumah. Mereka tidak menunjukkan gejala khusus karena ketiganya telah melakukan vaksinasi dosis lengkap.

Terkait konser yang dibatalkan, agensi mengatakan, penggemar yang sudah membeli tiket akan menerima pengembalian dana secara penuh.

Baca Juga: Yana Mulyana: Pembangunan Underpass Cibiru Siap Dieksekusi, Tapi Terkendala Hal ini

Diketahui, Red Velvet berencana menggelar dua konser bertajuk ‘2022 The ReVe Festival: Prologue’ di SK Olympic Handball Gymnasium di Olympic Park, pada Sabtu 19 dan Minggu 20 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah