Kakak Alshad Ahmad Ingin Interogasi Ketika Tau Adiknya Menjalin Hubungan dengan Tiara Andini

- 13 Maret 2022, 20:00 WIB
Caption : Potret kebersamaan Tiara Andini dan Alshad Ahmad dalam unggahan di instagram pribadinya (instagram.com/alshadahmad)
Caption : Potret kebersamaan Tiara Andini dan Alshad Ahmad dalam unggahan di instagram pribadinya (instagram.com/alshadahmad) /

PRFMNEWS - Tiara Andini dan Alshad Ahmad saat ini masih menyita perhatian, banyak yang tidak menyangga terkait hubungan keduanya.

Alshad dan Tiara baru saja menghabiskan akhir pekan dengan berlibur bersama di Jember kampung halaman Tiara. Alshad bahkan terlihat sudah akrab dengan keluarga dan adik-adiknya Tiara.

Saat berada di dalam mobil keduanya dihebohkan dengan adik-adik Tiara Andini yang sedang bertengkar kecil selayaknya adik kakak. Melihat momen tersebut mengingatkan Alshad yang sering bertingkah serupa dengan keempat kakak perempuannya terutama Gya Sadiqah.

“Ternyata mereka sama aja kaya gue dirumah,” tulis Alshad di akun Instagramnya pada 13 Maret 2022.

Baca Juga: Jangan Disepelekan! Ternyata Temulawak Punya Banyak Manfaat, Begini Kata dr. Saddam Ismail

Kedekatan Alshad dan Gya bahkan kerap membuat heboh seisi rumah. Mulai dari lari-larian di dalam ruangan, saling gigit, hingga saling menjahili satu sama lain.

Alshad memang dikenal sangat akrab dengan keempat kakak perempuannya. Bahkan setiap perempuan yang dekat dengan Alshad, para fans tak sungkan meminta pendapat dari kakak-kakaknya.

Citra Sadiqah dan Gya Sadiqah yang sudah gemas ingin klarifikasi dari Alshad langsung, bersiap untuk mengintrogasi Alshad.

“Jadi kapan mau nyidang?,” tanya Citra kepada Gya yang diunggah di akun Instagramnya sambil memberikan tag kepada Alshad Ahmad.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah