Rentang Kisah Karya Gita Savitri Diangkat ke Layar Lebar, Ini Dia Para Pemainnya

- 5 Mei 2020, 07:00 WIB
Poster Film Rentang Kisah.**
Poster Film Rentang Kisah.** /FALCON PICTURE

 

BANDUNG,(PRFM) - Novel karya Gita Savitri dengan judul "Rentang Kisah" menjadi salah satu novel terlaris. Tercatat lebih dari 100 ribu eksemplar novel tersebut terjual.

Setelah sukses melalui novel, "Rentang Kisah" ini akan dirilis ke layar lebar dengan judul yang sama. Bahkan, Falcon Pictures secara resmi merilis poster perdananya secara virtual melalui kanal YouTubenya pada Senin (4/5/2020).

Baca Juga: Selama PSBB, Jawa Barat Waspadai Potensi Penyebaran Covid-19 di Tempat Kerja

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan tertarik untuk mengangkat kisah novel "Rentang Kisah" ke layar lebar, sebagai bentuk komitmen untuk mengangkat karya-karya generasi muda Indonesia.

"Selain novel ini telah terjual lebih dari 100 ribu eksemplar dengan sembilan kali cetak ulang, cerita novel ini menarik dan kita senang bisa mengangkat cerita ini ke layar lebar,” ujarnya dikutip dari ANTARA.

"Rentang Kisah" merupakan buku kumpulan cerita yang ditulis berdasarkan pengalaman-pengalaman kreator konten blogger, dan social media influencer Gita Savitri selama tinggal di Jerman.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Alami Perlambatan, DPRD Kota Bandung: Tetap Harus Waspada

Dalam buku ini, Gita menceritakan bagaimana ia harus mencari tambahan biaya agar tidak terlalu bergantung dari kiriman orang tuanya di Indonesia. Terlebih lagi, Gita tidak mendapatkan beasiswa ketika menempuh pendidikan di Jerman.

Sesuai dengan cerita novelnya, syuting film ini, selain di Indonesia juga di Jerman.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x