John Wick 4 Tunda Rilis hingga 2022

- 2 Mei 2020, 20:00 WIB
/Instagram @johnwickmovie.

BANDUNG, (PRFM) - Lionsgate selaku studio produksi film 'John Wick: Capter 4' hingga tahun 2022.

Seperti dikutip ANTARA dari Variety, Lionsgate juga menunda tanggal perilisan film-film yang seharusnya ditayangkan tahun ini.

"John Wick: Chapter 4 akan dibuka lebih dari satu tahun dari tanggal pembukaan aslinya, yakni 21 Mei 2021 - tanggal yang diumumkan Lionsgate tahun lalu setelah rilisnya "John Wick: Chapter 3 - Parabellum," tulis Variety, Sabtu (2/5/2020).

Baca Juga: Bansos jadi Polemik di Kabupaten Sukabumi, Dewan Sarankan Dinsos dan Kades Diskusi Data

Sekuel keempat dari waralaba yang dibintangi Keanu Reeves itu sekarang akan dibuka pada 27 Mei 2022, atau tepatnya selama akhir pekan Memorial Day.

Film lainnya yakni The Hitman’s Wife’s Bodyguard juga ditunda perilisannya hingga 2021, menyusul perombakan besar-besaran tanggal rilis di hampir semua film blockbuster Hollywood karena penutupan bioskop secara masif.

 

The Hitman’s Wife’s Bodyguard sebelumnya telah ditetapkan untuk debut pada musim panas ini di tanggal 28 Agustus 2020, dan nanti akan debut pada 28 Agustus 2021.

Baca Juga: Ganjar Bantu Warga Terdampak Corona di Bandung: Atas Dasar Kemanusiaan, Kita Saling Bantu

Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Salma Hayek, Frank Grillo, Richard E. Grant, Tom Hopper, Antonio Banderas dan Morgan Freeman.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x