Gundala Direncanakan Tayang di Bioskop Amerika Serikat

- 30 April 2020, 21:40 WIB
/Instagram @gundalaofficial

BANDUNG, (PRFM) - Well Go USA Entertainment merencanakan film Gundala untuk tayang di bioskop Amerika Serikat.

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini pertama tayang di Amerika dalam Toronto International Film Festival. Menurut laporan The Hollywood Reporter, Menurut laporan The Hollywood Reporter, Gundala direncanakan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 28 Juli 2020 mendatang.

Kabar penayangan film Gundala di Amerika Serikat pertama kali diumumkan oleh Premiere Entertainment Group, sebuah perusahaan penjualan, produksi, dan pembiayaan yang berbasis di Los Angeles yang menangani penjualan film di seluruh dunia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gundala (@gundalaofficial) on

Film Gundala berkisah tentang seorang ksatria atau pahlawan super yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya bersama dengan Tara Basro, Bront Palarae dan Ario Bayu.

Film ini menggambarkan Sancaka (Abimana) seorang anak yatim piatu yang tumbuh di jalanan Jakarta, yang belajar bela diri untuk bertahan hidup. Ia lalu mendapat kekuatan supranatural setelah disambar petir.

Ketika dewasa, Sancaka atau Gundala menggunakan kekuatan petir untuk melawan Pengkor, bos mafia cacat yang kejam. Pengkor memiliki pasukan yang terdiri dari anak-anak yatim piatu yang pernah ditolongnya dan sebagai balas budi, mereka akan melakukan apa saja sesuai permintaan Pengkor.

Film Gundala adalah keluaran tahap pertama dari seri Jagat Bumilangit.

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x