Fuji Live Bareng Maharani Kemala di Marketplace, Baru 1 Jam yang Belanja Mencapai Rp400 Juta

- 4 Februari 2022, 13:00 WIB
Kagetnya Fuji saat tahu dirinya berhasil jual produk skincare senilai Rp400 juta saat live.
Kagetnya Fuji saat tahu dirinya berhasil jual produk skincare senilai Rp400 juta saat live. /Tangkapan layar tiktok pengagumfujigala


PRFMNEWS – Fujianti Utami Putri atau Fuji bawakan live di sebuah marketplace dengan total yang belanja mencapai Rp400 Juta.

Fuji masih menjadi sorotan publik, bahkan kehadirannya masih ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan.

Kini Fuji bahkan menjadi Brand Ambassador skincare milik Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari, oleh karena itu Fuji kerap hadir di acara brand tersebut.

Saat di Bali setelah menghadiri acara pada 3 Februari 2022 lalu, Fuji membawakan acara live sebuah marketplace bersama Maharani Kemala.

Baca Juga: Viral Video Perlihatkan Seorang Pria Mirip dengan Dominic Toretto

Dalam Live tersebut Fuji dan Maharani menjelaskan beberapa manfaat skincare serta memberitahukan promo harga selama live berlangsung.

Fuji juga ikut menayangkan live tersebut di akun TikTok miliknya untuk menarik penonton lainnya. Hasilnya, kurang dari 1 jam ribuan orang telah belanja dengan total mencapai Rp400 juta.

Maharani Kemala awalnya menanyakan jumlah yang sudah checkout, kemudian disampaikan oleh admin bahwa yang sudah checkout ada ribuan dan mencapai 200 juta.

Baca Juga: Tata Kota Bandung, Pemkot Upayakan Tak Ada Kabel Menggantung di 13 Ruas Jalan ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x