2 Finalis ini Tereliminasi di Gala Live Show Perdana X Factor Indonesia

- 18 Januari 2022, 07:15 WIB
Update! Hasil X Factor Indonesia Season 3 17 Januari 2022: Intan Ayu dan Marcella Nursalim Tereliminasi
Update! Hasil X Factor Indonesia Season 3 17 Januari 2022: Intan Ayu dan Marcella Nursalim Tereliminasi /Instagram @xfactorindonesia


PRFMNEWS – Ada dua dari tiga finalis X Factor Indonesia 2022 yang masuk daftar tiga terbawah (bottom three), harus tereliminasi usai tampil di Panggung Top 15 saat Gala Live Show perdana Senin malam kemarin.

Dua finalis X Factor Indonesia 2022 yang harus tereliminasi saat Gala Live Show perdana, yakni masing-masing satu kontestan dari kategori Girls dan Female.

Seperti diketahui, babak Gala Live Show perdana X Factor Indonesia 2022 menampilkan 15 finalis yang masing-masing tampil menyanyikan satu lagu.

Baca Juga: Tampil Memukau saat Gala Live Show Perdana, 3 Finalis X Factor Indonesia ini Raih 5 Standing Ovation Juri

Sebanyak 15 finalis itu terbagi atas kategori Girls, Female, Male, Boys, dan Group. Masing-masing dari lima kategori tersebut memiliki mentor berbeda.

Penampilan 15 finalis saat Gala Live Show perdana disaksikan langsung lima juri, yakni Rossa, Bunga Citra Lestari (BCL), Ariel NOAH, Judika, dan Maia Estianty.

Posisi aman 15 finalis X Factor Indonesia 2022 ditentukan oleh hasil voting dari para pemirsa yang menyaksikan siaran langsung mereka pada Senin 17 Januari 2022 malam kemarin di RCTI.

Baca Juga: Keren, 148 Siswa Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman Lolos Final AMSO 2021

Di penghujung acara, Robby Purba selaku host mengumumkan tiga finalis wanita yang harus masuk daftar bottom three dari hasil voting tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x