Sehari Tayang, ‘Layangan Putus’ Cetak Rekor Penonton Fantastis, Scene Marah Gegara Cappadocia Paling Disorot

- 12 Januari 2022, 17:10 WIB
Salah satu adegan dalam Drama Series Layangan Putus.
Salah satu adegan dalam Drama Series Layangan Putus. /KarawangPost/WeTV


PRFMNEWS – Web series atau serial original WeTV ‘Layangan Putus’ mencetak rekor jumlah penonton yang fantastis. Banyak scene (adegan) jadi perbincangan netizen, termasuk Kinan marah gegara Cappadocia.

Melansir laman ANTARA, pihak WeTV mencatat, ‘Layangan Putus’ telah ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya. Bahkan menduduki posisi top trending selama penayangan berminggu-minggu.

Sedangkan, dilihat dari hasil analisis Google Trends, ‘Layangan Putus’ jadi salah satu topik viral yang banyak diperbincangkan netizen di jagat media sosial.

Baca Juga: Gratiskan Vaksin Booster, Presiden Jokowi: Keselamatan Masyarakat Lebih Penting

Sejauh ini, scene kemarahan Kinan (Putri Marino) yang mengetahui suaminya, Aris (Reza Rahadian) membawa Lydia (Anya Geraldine) ke Cappadocia Turki paling disorot netizen.

Sejumlah meme dan parodi kemarahan Kinan terhadap Aris itu sangat cepat menyebar di banyak platform media sosial.

Scene tersebut sangat ikonik dan mampu memicu kreativitas netizen untuk menjadikannya konten-konten hiburan hingga promosi.

Baca Juga: Parodi Percakapan Kinan dan Aris ‘Layangan Putus’ Pakai Bahasa Arab, Netizen Salah Fokus

Belum lagi, ‘Layangan Putus’ menjadi topik yang paling banyak dicari, mengalahkan pencarian untuk tayangan-tayangan lainnya.

Tagar dan percakapan tentang ‘Layangan Putus’, Aris, Kinan, dan Lydia sempat merajai daftar trending topik di berbagai media sosial.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x