Sabtu ini, Ngabbar Akan Kembali Digelar di Cikapundung Barat

- 20 Februari 2020, 21:30 WIB
/Pemkot Bandung

BANDUNG, (PRFM) - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung berkolaborasi dengan Forum PKL Juara akan kembali menyelenggarakan acara hiburan dan obrolan serta sosialisasi di Cikapundung Barat.

Mengusung tema IEU DI BANDUNG, acara Ngaramekeun Bandung ala Budi Arab jeng Mr. Jun (Ngabbar) akan di pandu langsung oleh Budi Arab dan Mr. Jun, serta diiringi Etnik sebagai home band. 

Diharapkan, dengan adanya acara ini maka akan tercipta wisata kuliner di titik jantung Kota Bandung. Karena seperti diketahui, Kota Bandung terkenal dengan kulinernya. Berbagai macam sajian atau resep makanan dan minuman yang bervariasi menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung.

Ngabbar akan diselenggarakan pada Sabtu, tanggal 22 Februari 2020 dalam bentuk panggung obrolan (talkshow) dan hiburan. Akan ada juga seni tradisional Benjang yang memeriahkan acara ini.

Nantinya, berbagai hal seputar Kota Bandung baik tentang penataan PKL, ekonomi kreatif ataupun sosialisasi dari kedinasan terkait akan dikemas dalam bentuk obrolan bersama Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulayana.

Forum PKL juara sebagai penyelengara dan ketua pelaksana Erwin Yusup R berharap bahwa penataan PKL tidak hanya untuk di Jalan Cikapundung Barat saja. Akan tetapi harus meluas ke titik-titik PKL yang lainnya seperti Cicadas yang sudah tertata dan PKL Malabar di Taman Pers (valkenet) dan tempat lain yang sudah tertata.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x