Banyak Ditanya Soal Hijab saat Manggung Tur Eropa, Voice of Baceprot: Kami ke Sini Bukan Fashion Show Tapi...

- 7 Desember 2021, 20:59 WIB
Band Metal Berhijab Asal Garut, Voice of Baceprot Berhasil Gelar Tur di Eropa Pakai Kain Tenun Ikat Garut
Band Metal Berhijab Asal Garut, Voice of Baceprot Berhasil Gelar Tur di Eropa Pakai Kain Tenun Ikat Garut /Instagram/@voiceofbaceprot

PRFMNEWS -Selama manggung dalam Tur Eropa 2021, Voice of Baceprot (VOB) banyak ditanya soal memakai hijab saat tampil. Band metal asal Garut, Jawa Barat ini mengaku pertanyaan itu banyak muncul saat mereka diwawancarai sejumlah media selama di Eropa.

Baru-baru ini, Voice of Baceprot menjawab alasan personelnya tetap berprinsip memakai hijab saat manggung di hadapan puluhan ribu penonton.

Jawaban menohok disampaikan Marsya, sang vokalis Voice of Baceprot saat manggung di Rennes, Perancis, pada 4 Desember 2021.

Baca Juga: Niat dan Tata Cara Mandi Wajib Setelah Haid, Wanita Wajib Tau

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VoB (Voice of Baceprot) (@voiceofbaceprot)

 

Video Marsya berikan jawaban menohok itu viral, salah satunya diunggah pada akun TikTok @voiceofbaceprot pada 6 Desember 2021.

Awalnya, Marsya menjelaskan jika ia bersama personel lain kerap diwawancarai soal hijab yang mereka pakai. Marsya mengaku, hal itu membuatnya terkejut seolah Voice of Baceprot datang ke Eropa untuk sekadar fashion show.

“Itu membuatku merasa seperti aku datang ke sini untuk fashion show. Bukan untuk itu! Mereka hanya fokus pada penampilan kami. Saya akan memberitahumu sekarang, kedatangan kami ke sini tidak hanya untuk mewujudkan impian jadi kenyataan," ucap Marsya sambil memegang gitar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x