Tak Setuju Makam Vanessa Angel Dipindahkan, Fuji: Jangan! Dia Udah Tenang

- 6 Desember 2021, 13:00 WIB
Fuji dan Fadly saat jadi tamu di AHpodcast. Dalam perbincangan itu Fadly dan Fuji sampaikan ketidaksetujuan mereka terkait rencana Doddy Soedrajat yang akan pindahkan makam Vanessa Angel.
Fuji dan Fadly saat jadi tamu di AHpodcast. Dalam perbincangan itu Fadly dan Fuji sampaikan ketidaksetujuan mereka terkait rencana Doddy Soedrajat yang akan pindahkan makam Vanessa Angel. /Tangkapan Layar Youtube AH


PRFMNEWS - Belakangan ini beredar kabar bahwa Doddy Soedrajat ayah dari Vanessa Angel berkeinginan untuk memindahkan makam sang anak.

Kedua adik dari Bibi Ardiansyah pun menanggapi hal tersebut.

Hal itu ditentang oleh kedua adik Bibi Ardiansyah yakni Fuji dan Fadly.

Baca Juga: TOP Hari ini: Ujang dan Serena Akhirnya Bertemu, Bagaimana Perasaan Mereka?

Fuji dan Fadly merasa keberatan dengan persoalan pemindahan makam Vanessa Angel.

Fadly bahkan tidak mengetahui secara pasti apakah rencana tersebut akan dilakukan atau tidak, dan dia berharap semoga makam tak dipindahkan.

"Denger sih, cuman nggak tahu itu pasti apa nggak. Kalau benar itu terucap tolong janganlah, aku mohon jangan," ucap Fadly sebagaimana dikutip prfmnews.id dari YouTube AH hari ini Senin, 6 Desember 2021.

Baca Juga: Dody Soedrajat Tanggapi Terkait Petisi Boikot dirinya dari Televisi yang dibuat Netizen

Menanggapi hal sama, Fuji sependapat dengan sang kakak.

Menurut gadis 19 tahun itu, dirinya keberatan dengan rencana pemindahan karena Vanessa Angel sudah tenang dan pasti sedih jika melihat situasi seperti ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x