Damai dengan Kakek Suhud, Baim Wong: Saya Salah dan Tidak Tahu Adab

- 15 Oktober 2021, 15:26 WIB
Baim Wong dan Kakek Suhud .
Baim Wong dan Kakek Suhud . /Instagram/@baimwong

PRFMNEWS – Baim Wong akhirnya bertemu dan berdamai dengan Kakek Suhud Arif pasca video mereka viral di beragam media sosial.

Baim Wong mengakui dirinya salah dan memiliki kekurangan yaitu tidak mengetahui adab terhadap orang tua, dalam hal ini Kakek Suhud.

Pengakuan tersebut disampaikan Baim Wong dihadapan Deddy Corbuzier dalam video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Baca Juga: Soal Pinjol Ilegal, Kang Ade Minta Polrestabes dan Satgas Anti Rentenir Bertindak Tegas

"Ternyata memang ada kekurangan gua yaitu gua tidak mengetahui adab. Nih yah, adab dalam arti, dia itu orang tua, mau sebagaimana pun juga dia orang tua, dan itu namanya menghardik," ungkap Baim Wong di Channel Youtube Deddy Corbuzier, Jumat 15 Oktober 2021.

Sebelumnya, dia sempat bertanya-tanya dalam diri mengenai tindakannya kepada Kakek Suhud. Bahkan ia sempat berpikiran bahwa dirinya tidak salah.

Menurut Baim Wong untuk menyelesaikan masalah dengan Kakek Suhud itu semua harus datang dari diri sendiri. Hingga akhirnya dia mengevaluasi diri dan merasa salah telah menghardik dan menyinggung perasaan Kakek Suhud.

Baca Juga: Korban Pemerkosaan Kerap Mengalami 'Tonic Immobillity', Apa Itu?

"Dan itu ada dalilnya, dan itu tidak boleh. Nggak boleh, kita harus merendahkan diri kita untuk sesuatu hal seperti itu dan gua salah," tutur Baim Wong.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x