Warga Cibaduyut Ini Beberkan Cerita Dugaan Pelecehan Seksual di Jalan Raya, Pelaku Pakai Motor Putih

- 4 November 2020, 17:45 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual.*
Ilustrasi pelecehan seksual.* /DOK PIKIRAN RAKYAT


PRFMNEWS - Pendengar PRFM bernama Nadya, menceritakan pengalaman dirinya yang merasa jadi korban pelecehan seksual pada Selasa 3 November 2020.

Warga Cibaduyut, Kota Bandung, Jawa Barat, ini menuturkan, peristiwa dugaan pelecehan seksual ini terjadi saat dia sedang melintas di Jalan Cibaduyut Raya menggunakan sepeda motor, sekira pukul 17.00 WIB.

 

Saat sedang berkendara, Nadya tiba-tiba disusul oleh seorang pria yang menggunakan sepeda motor warna putih. Setelah menyusul Nadya, pria tersebut kemudian menyamakan kecepatan sepeda motor yang ia kendarai agar posisi mereka sejajar saat melaju di jalanan.

Baca Juga: CEK FAKTA: Stres dan Trauma Fisik Bisa Sebabkan Lipoma?

Tak lama kemudian, pria tersebut terus memandang ke arah Nadya yang berada di lajur kiri jalan. Sambil memandang, pria tersebut; kata Nadya, mengucapkan kata-kata senonoh (tidak pantas).

Menurut Nadya, pria tersebut mengucapkan kata-kata tidak pantas yang menjurus kepada pelecehan seksual verbal (non fisik). Bahkan, lanjut Nadya, terduga pelaku pelecehan seksual itu sempat melet-melet (julurkan lidah) sebelumnya akhirnya memacu kendaraan miliknya menjauhi Nadya.

"Awalnya saya tidak hiraukan. Tapi dia terus seperti ngejar saya," ucapnya saat On Air di Radio PRFM, Selasa 3 November 2020 malam.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x