Libur Telah Tiba, Jalan di Bandung Dibanjir Kendaraan Plat Luar Kota

- 29 Oktober 2020, 13:05 WIB
Antrean kendaraan di Ciumbuleuit menunu kawasan Lembang dan Punclut.
Antrean kendaraan di Ciumbuleuit menunu kawasan Lembang dan Punclut. /Aziz/Netizen PRFM

PRFMNEWS - Bertepatan dengan libur panjang cuti bersama Maulid Nabi, Bandung dan sekitarnya mulai dipadati oleh wisatawan baik dari Jakarta maupun daerah lainnya. Hal ini terlihat dengan banyaknya kendaraan dengan plat nomor luar Bandung yang melintas di jalur wisata Lembang.

Salah seorang warga Bandung, Azis menyampaikan terjadi antrean kendaraan cukup panjang di sekitaran Ciumbuleuit menuju kawasan Punclut. Bahkan antrean sudah terjadi sejak RS Salamun.

Baca Juga: 336 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta pada Long Weekend Ini

"Macet panjang arah Punclut sejak RS Salamun sudah ada antrean dominasi mobil plat luar Bandung," kata Azis saat melapor kepada prfmnews.id Kamis 29 Oktober 2020.

Sementara itu Ipda Karnaen Panit Lantas Polsek Coblong mengatakan, arus lalu lintas di sekitaran Dago sudah mulai ramai sejak pagi. Kendaraan dari luar Bandung sudah mulai nampak hilir mudik di sekitaran Dago.

Baca Juga: Polisi Sudah Siapkan Skenario Rekayasa Lalin di Kawasan Dago Bandung Saat Libur Panjang Ini

"Cukup ramai situasi dan didominasi kendaraan letter B," kata Karnaen saaat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis pagi.

Menurut Karnaen, jika terjadi antrean panjang di sekitaran Dago, pihaknya telah menyiapkan skenario rekayasa arus lalu lintas untuk memperlancar arus kendaraan dari arah Bandung menuju Lembang lewat Dago maupun sebaliknya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x