Usai Hujan Lebat, Muncul Genangan di Jalan Suci Kota Bandung

- 22 Oktober 2020, 15:11 WIB
Genangan di Jalan Suci (Surapati) Kota Bandung, atau tepatnya di jalan yang berada di deekat Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandung, Kamis 22 Oktober 2020 sekira pukul 14.58 WIB.
Genangan di Jalan Suci (Surapati) Kota Bandung, atau tepatnya di jalan yang berada di deekat Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandung, Kamis 22 Oktober 2020 sekira pukul 14.58 WIB. /Twitter @eka_harijanto

PRFMNEWS - Pendengar PRFM melaporkan adanya genangan di Jalan Suci (Surapati) Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 22 Oktober 2020, sekira pukul 14.58 WIB.

Genangan yang muncul di jalan yang berada di dekat Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandung itu disebabkan hujan lebat yang melanda wilayah Kota Bandung antara pukul 14.00 hingga 14.50 WIB.

Seperti yang dilaporkan pengguna akun Twitter @eka_harijanto, genangan yang muncul di Jalan Suci itu menyebabkan arus lalin di wilayah tersebut menjadi tersendat.

Baca Juga: Mudah dan Bisa Lewat HP, Begini Cara Cek Data Penerima Bansos dari Kemensos

Dari foto yang dibagikan @eka_harijanto, genangan terbilang tinggi dan bahkan mencapai bagian kaki-kaki sepeda motor yang melintas.

 

Bagi pengendara yang hendak melintasi Jalan Suci, diharapkan untuk tetap waspada atau mencari jalur alternatif lain agar tak terhambat genangan.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x