Wartawan ini Kehilangan Motor di GBLA Usai Pertandingan Persib vs Persikabo 1973

- 18 September 2023, 16:45 WIB
GBLA.
GBLA. /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS - Sepeda motor milik wartawan Tribun Jabar Cipta Permana hilang seusai pertandingan Persib Bandung melawan Persikabo 1973 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 16 September 2023 kemarin.

Cipta mengatakan, dia sudah biasa memarkirkan motornya di area parkir Gerbang Biru GBLA yang biasanya dijaga ketat oleh petugas setiap Persib bermain di GBLA.

"Saya itu seperti biasa masuk datang pukul 13.30, lalu masuk ke gerbang biru dari GBLA karena kan pewarta di arahkan semua ke sana dan yang masuk ke situ juga yang memiliki ID card," jelas Cipta saat menceritakan kronologisnya di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Senin, 18 September 2023.

Baca Juga: Simak Cara Membeli dan Membubuhkan Meterai Elektronik untuk Seleksi CPNS dan PPPK 2023

Cipta bukan orang asing dalam peliputan Persib. Dia sudah sering meliput pertandingan Persib di GBLA sehingga sudah terbiasa parkir di lokasi hilangnya motor dia itu.

Sementara pada hari Sabtu kemarin, Cipta harus menelan pil pahit saat mengetahui motor dengan merek Honda Beat miliknya tak ada di lokasi parkiran motor.

"Beres konferensi pers terus nulis dulu untuk tugas kantor. Beres nulis saya keluar dengan rekan saya sesama wartawan Tribun Jabar juga bermaksud untuk pulang. Pas saya ke parkiran situasi sudah kosong cuma ada motor rekan saya satu," jelas Cipta.

Melihat kondisi itu, Cipta pun mencoba mencari keberadaan motornya. Namun setelah dicari ke beberapa titik, Cipta tak bisa menemukan sepeda motor yang kerap dia gunakan untuk peliputan sehari-hari.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x