Maling Bermodus Pecah Kaca Mobil Gondol Tas Berisi Laptop dan Dompet di Kota Bandung

- 17 Juli 2020, 20:00 WIB
Mobil milik korban atas nama Dadan yang mengalami pecah kaca akibat aksi maling, Jumat (17/7/2020) sekira pukul 13.45 WIB.**
Mobil milik korban atas nama Dadan yang mengalami pecah kaca akibat aksi maling, Jumat (17/7/2020) sekira pukul 13.45 WIB.** /Twitter @DRmulyana/



PRFMNEWS
– Peristiwa pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Perumahan DMS, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kiaracondong, Soekarno-Hatta Kota Bandung, Jumat (17/7/2020). Dalam kejadian ini, maling berhasil menggondol tas berisi satu unit laptop dan sebuah dompet.

Ditututurkan korban bernama Dadan, aksi maling merusak kaca mobil miliknya terjadi sekira pukul 13.45 WIB. Menurutnya, maling tersebut terbilang profesional mengingat durasi peristiwa yang sangat singkat dan tidak menimbulkan kecurigaan warga sekitar.

“Dia pecahin jendela kiri depan mobil saya. Sepertinya maling tersebut sudah profesional. Soalnya kejadiannya cepat sekali dan tidak menyebabkan keributan,” ucap Dadan saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga: Polisi Sebut Penutupan Jalan di Kota Bandung Bakal Dilakukan Sampai Masyarakat Sadar Bahaya Covid-19

Hingga kini belum diketahui jumlah maling yang beraksi memecah kaca mobil milik Dadan. Soalnya, rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian baru bisa diakses pada Sabtu (18/7/2020).

“Itu kejadiannya di dekat PT Kisel. Nah PT Kisel pasang CCTV di dekat situ. Tadi saya coba minta lihat rekaman CCTV ke sana, tapi petugasnya lagi tidak ada. Besok (Sabtu 18/7/2020) saya mau lihat rekaman CCTV tersebut untuk sekalian sebagai bukti ke Kepolisian,” tambahnya.

Adapun barang-barang yang berhasil digondol maling dalam aksi pecah kaca mobil ini, yaitu satu unit latop merek HP, SIM A dan KTP atas nama Dadan, beberapa kartu ATM, Kartu BPJS Kesehatan dan uang Rp120 ribu.

“Kerugian ditaksir Rp6 juta,” tandas Dadan.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x