Viral! Diduga Arisan Bodong, Pasutri Ini Tipu Ratusan Orang di Baleendah Bandung

- 6 Juni 2022, 17:40 WIB
Ilustrasi uang
Ilustrasi uang /PIXABAY/Ekoanug


PRFMNEWS - Kembali terjadi kasus penipuan yang berkedok arisan, kali ini dilakukan oleh dua orang yang diduga pasutri dengan menipu warga Baleendah Manggahang dengan kedok arisan yang ternyata diduga bodong.

Kejadian ini pun viral dan menghebohkan media sosial. Bagaimana tidak korban pasutri ini mencapai 100 orang dengan jumlah kerugian ditaksir mencapai Rp2 Miliar.

Para korban juga sudah melaporkan kasus ini kepada pihak polres setempat, sementara itu menurut para tetangga pasutri tersebut kini telah kabur ke daerah Tangerang.

Baca Juga: 7 Fakta Terbaru Kasus Arisan Bodong Pasutri di Sumedang yang Gondol Uang Korban Capai Rp21 Miliar

Dilansir prfmnews.id dari Instagram seputarbandung.id pada Senin 6 Juni 2022, terlihat dalam video sejumlah ibu-ibu tengah berkumpul di dekat rumah pasutri yang diduga menipu tersebut.

Dalam video juga nampak seorang wanita menyebutkan bahwa pasutri itu menjanjikan akan mengembalikan uang korban pada tanggal 5 Juni kemarin.

Namun sayang saat para korban mendatangi rumah tinggal pasutri tersebut, menurut keterangan tetangga mereka telah kabur ke Tangerang.

Baca Juga: Akibat Arisan Bodong di Jatinangor Sumedang Kerugian Warga Diduga Mencapai Rp21 Miliar

Kejadian ini sontak direkam dan viral di media sosial, adapun wanita yang merekam kejadian ini membuat para warga untuk berhati-hati terhadap pasutri tersebut.

Lebih lanjut, kasus arisan bodong ini bukan pertama kali ini saja terjadi, sebelumnya juga pernah viral di media sosial mengenai kejadian serupa.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x