Viral Video Penonton KKN di Desa Penari Kesurupan Hingga Menari di Dalam Bioskop saat Film Masih Tayang

- 19 Mei 2022, 18:15 WIB
Ada insiden aneh terjadi saat diputarnya film tersebut. Seorang wanita, salahsatu penonton film KKN di Desa Penari tersebut kesurupan.
Ada insiden aneh terjadi saat diputarnya film tersebut. Seorang wanita, salahsatu penonton film KKN di Desa Penari tersebut kesurupan. /tangkap layar TIX ID/

PRFMNEWS - Video viral menampilkan seorang penonton film KKN di Desa Penari dikabarkan kesurupan. Ia kesurupan saat penayangan film masih berlangsung yang membuat penonton lain di dalam bioskop heboh.

Bahkan saat kesurupan, penonton film KKN di Desa Penari yang diduga perempuan ini terlihat asyik menari-nari di dalam bioskop hingga dibawa keluar studio oleh teman-temannya.

Video seorang penonton KKN di Desa Penari kesurupan dan menari-nari di dalam bioskop yang diduga terjadi di Palembang ini viral usai diunggah akun TikTok @vinyeyy pada Rabu, 18 Mei 2022.

“Kukira settingan, ternyata beneran kesurupan,” tulis pemilik akun itu sebagai keterangan dalam unggahan videonya, dikutip prfmnews.id pada Kamis, 19 Mei 2022.

Baca Juga: Stadion GBLA Sangat Layak Digunakan, Ini Penjelasan Sekda Kota Bandung

Dalam video itu, pemilik akun yang merupakan seorang perempuan awalnya menceritakan bahwa ia sengaja menonton film KKN di Desa Penari karena penasaran dengan kisah horor di dalamnya.

Ia sengaja menonton di bioskop pada periode akhir-akhir setelah dirilis sejak 30 April 2022 lalu karena menghindari antrean tiket yang terlalu panjang.

“Sengaja nonton pas udah gak terlalu rame, ternyata dawuhnya serem juga,” tulisnya lagi.

Namun tak disangka, saat film KKN di Desa Penari itu masih tayang, ia melihat seorang penonton lain yang kesurupan. Kondisi itu membuat pihak bioskop terpaksa menyalakan lampu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x