Erick Thohir akan Kunjungi Rowo Bayu Lokasi KKN di Desa Penari, Ada Syaratnya

- 19 Mei 2022, 16:15 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir wawancara Pak Sudirman pengelola dan penjaga Rowo Bayu terkait lokasi KKN di Desa Penari yang sempat viral/Instagram/@erickthohir
Menteri BUMN Erick Thohir wawancara Pak Sudirman pengelola dan penjaga Rowo Bayu terkait lokasi KKN di Desa Penari yang sempat viral/Instagram/@erickthohir /

PRFMNEWS - Keberhasilan film KKN di Desa Penari terus tercatat setiap hari dari jumlah penonton di bioskop yang ingin menyaksikannya.

Berhasil tembus mencapai 6 Juta penonton, KKN di Desa Penari memang akan diprediksi sukses besar dan rekor tersendiri untuk tayangan horor di Indonesia.

Semua kalangan seakan terkena 'sihir' KKN di Desa Penari, menjadi fokus pada sesuatu yang menyangkut film tersebut, terutama lokasi syuting.

Baca Juga: Lupa Matikan Mesin, Motor KLX Digondol Maling dengan Mudah di Bekasi

Menteri BUMN Erick Thohir pun turut mengikuti informasi terkini seputar KKN di Desa Penari dengan mewancarai langsung sosok pria bernama Sudirman.

Diketahui Sudirman adalah seorang penjaga Rowo Bayu, lokasi yang diyakini sebagai lokasi syuting KKN di Desa Penari.

Bercerita detail dan lengkap dengan Erick Thohir, nampaknya membuat Menteri Negara BUMN itu semakin penasaran pada satu hal.

Rowo Bayu, menjadi satu hal yang membuat Erick ingin mengunjungi lokasi yang berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga: Selain Mudah Lelah, 5 Hal ini Disebabkan Kolesterol Kamu Tinggi, Menurut dr. Saddam Ismail

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x