Heboh Sosok Berpakain Putih Terekam Sedang Berdiri di Sebuah Halaman Rumah Kosong

- 14 Mei 2022, 14:30 WIB
Penampakan sosok putih di rumah kosong.
Penampakan sosok putih di rumah kosong. /Tik-Tok @HanifahSyatiri

PRFMNEWS - Jagat maya dibuat heboh dengan viralnya video yang diduga penampakan sesosok yang berpakaian putih di teras rumah yang diketahui kosong.

Video viral ini dibagikan melalui akun Tik-Tok @Hanifah Syatiri. Dalam video tersebut disebutkan bahwa adiknya saat itu beserta suaminya akan berziarah ke makam sang ayah sekitar pukul 20.30.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke makam rombongan itu harus melewati rumah orangtuanya yang saat itu kondisi rumah dalam keadaan gelap.

Baca Juga: Pencurian Kerbau Misterius di Arjasari Bandung, Pelaku Buang Isi Perut dan Kepala di Samping Kuburan

@hanifahsyatiri @HanifahsYatiRi..Ini cerita aslinya gaes..ini adiK aKu&istrinya,yang mau ziarah ke maqom aYah kaMi,(sekitar jam 20:30)dan itu rumah orang tua kami yang kosong,krn ibu kami yang menempati pindah rumah..dan yang mengurus lupa hidupkan lampu..!!????dan dari jalan rumah bagian samping langsung terdorong lampu,auto jelas dong ya..!!#Fypdoong##Nyalakanlampu##KalauMalam ♬ suara asli - Hanifah Syatiri

Baca Juga: Polisi Terapkan Ganjil Genap dan One Way di Kawasan Puncak Selama Libur Panjang Waisak Akhir Pekan ini

Ketika lampu disorotkan ke dalam rumah tersebut sontak adik dari Hanifah beserta suami dan anaknya langsung membaca doa.

Dalam video tersebut terlihat sesosok berwarna putih berada di luar teras rumah tersebut, sosok tersebut hanya mematung terdiam dan sesekali bergerak ke kanan dan kiri saja.

Saat itu juga terdengar dari video tersebut adik dari Hanifah memanjatkan doa seraya diiringi tangisan dari anaknya yang meminta untuk pulang.

Baca Juga: Wajib Tahu Titik Rawan Macet di Bandung Saat Akhir Pekan, Akan Ada One Way Jika Tejadi Kemacetan di Jalur Ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah