Tragis, Detik-detik Pelajar Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang di Banten

- 12 Mei 2022, 07:35 WIB
Ilustrasi korban tertabrak kereta api
Ilustrasi korban tertabrak kereta api /prfmnews.


PRFMNEWS - Kejadian pengendara tewas tertabrak Kereta Api kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pelajar perempuan saat hendak melintas rel di kawasan Citangkil, Cilegon, Banten.

Masih mengenakan seragam sekolah, pelajar tersebut melaju dengan motor Honda Beat warna hitam, tiba di perlintasan rel tanpa palang pintu sebuah rangkaian Kereta Api lewat dan langsung menabraknya.

Terseret beberapa puluh meter, pelajar tersebut tewas dilokasi dengan kondisi mengenaskan. Beberapa warga langsung menghampiri korban yang tergeletak di pinggir rel.

Baca Juga: Kronologi Prajurit TNI Tolong Korban Kecelakaan di Cianjur, Pemotor Jatuh ke Rel Kereta Api

Kejadian kecelakaan tersebut terekam kamera CCTV yang ada di lokasi. Memperlihatkan pelajar dengan Motor Beat Hitam berplat nomor A 5730 SJ melintas langsung tanpa melihat situasi rel.

Peristiwa yang terjadi siang hari ini, Rabu, 11 Mei 2022 pukul 11:40 WIB membuat warga sekitar berhamburan ke arah korban yang sudah tewas tergeletak.

Baca Juga: Seorang Pria Tewas Usai Tertabrak Kereta Api di Batununggal Kota Bandung

Video kejadian yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri memperlihatkan kondisi jalanan dalam keadaan yang sepi dan lengang, sehingga membuat korban melaju cukup kencang saat mendekat perlintasan kereta api.

Terlihat juga perlintasan sebidang tersebut berada tepat di kawasan perumahan yang cukup padat di kanan dan kiri rel Kereta Api.

Baca Juga: Naas! 3 Remaja Tewas saat Mobilnya Tertabrak Kereta Api di Surabaya

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x