Sempat Viral, Nyatanya Wanita Ini Sedang Diurut Suaminya karena Mabuk Darat di Dalam Mobil

- 11 Mei 2022, 19:20 WIB
Heboh! Terjebak Macet Sepasang Kekasih Terlihat Melakukan Aksi Mesum di Mobil Pick Up.
Heboh! Terjebak Macet Sepasang Kekasih Terlihat Melakukan Aksi Mesum di Mobil Pick Up. /Tangkapan Layar Tiktok

PRFMNEWS - Beberapa hari yang lalu sempat viral di media sosial pasangan yang diduga melakukan hal tidak senonoh di dalam mobil pick up.

Perbuatan tersebut rupanya viral dan menjadi buah bibir para netizen Indonesia, tidak sedikit netizen yang mencibir hingga berkomentar pedas mengenai video yang beredar tersebut.

Akan tetapi, rupanya terjadi kesalahpahaman terkait video yang beredar tersebut, salahsatu akun Facebook dengan pengguna Ruthi Langmore memberikan klarifikasi terkait video viral tersebut.

Baca Juga: Viral Terduga Debt Collector di Padang Ambil Paksa Motor Penunggak di Pinggir Jalan Jadi Tontonan Warga

Dalam keterangannya, Ruthie Langmore menyebutkan bahwa pasangan yang diduga melakukan aksi tidak senonoh tersebut merupakan tetangganya.

Adapun, wanita dalam video tersebut menurut Ruthie sedang diurut karena sesak dan juga masuk angin akibat mabuk perjalanan.

“Lagian itu suaminya,” jelas Ruthie Langore, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui akun Instagram @kabarnegri pada Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: Miris, Seorang Murid Bikin Gambar Tak Senonoh Di Sebelah Gurunya

Lebih lanjut, Ruthie juga menyampaikan bahwa seharusnya yang membagikan video tersebut mencari tahu dulu kebenaran dari video tersebut dan tidak asal upload serta membuat berita yang tidak jelas.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x