Dramatis! Detik-detik Mobil Mati Mesin, Tertabrak dan Terseret Kereta Api di Sumatera Selatan

- 4 Mei 2022, 07:45 WIB
Minibus Ringsek Tersambar Kereta Api Di Muara Enim Sumatera Selatan, Beruntung Penumpang dan Pengemudi Selamat
Minibus Ringsek Tersambar Kereta Api Di Muara Enim Sumatera Selatan, Beruntung Penumpang dan Pengemudi Selamat /Instagram/ @tkpmedan

PRFMNEWS - Kecelakaan mobil tertabrak kereta api kembali terjadi di musim mudik lebaran tahun 2022, seperti yang terjadi di Sumatera Selatan.

Tertabraknya mobil oleh kereta api terjadi di perlintasan kereta api di Rumah Tumbuh, Kecamatan Muara Enim, Sumatera Selatan pada hari Senin, 3 Mei 2022.

Diawali dengan mesin mobil tiba-tiba mati tepat di perlintasan dan mobil tersebut berhenti tepat di tengah rel. Mengetahui akan ada kereta api, para penumpang bergegas keluar ke tempat yang aman.

Baca Juga: Selama Periode Mudik Lebaran 2022, Polri Catat Ada 2.894 Kecelakaan Lalu Lintas

Baca Juga: Pagi ini Jalur Nagreg - Limbangan - Malangbong Sudah Padat, Pemudik Diimbau Cari Jalur Alternatif

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Terang Media (@terangmedia)

Kejadian kecelakaan mobil tertabrak kereta api tersebut diunggah dalam akun @terangmedia, terlihat dengan cepat mobil yang sudah kosong tertabrak dan terseret beberapa ratus meter sebelum tersingkir ke bantaran rel.

Kejadian yang berlangsung pukul 12:00 WIB tersebut banyak diabadikan warga yang melintas karena mengetahui akan ada kereta api yang lewat pada jalur tersebut.

Keras dan kencangnya benturan yang terjadi membuat kondisi mobil berwarna hitam tersebut ringsek hampir disemua bagian, terutama depan kendaraan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x