Terpuji, Polisi Bantu Pemudik Keluarga Bawa Anak Kecil, 1 Jam Kebingungan di Rest Area Tol Sidoarjo Jatim

- 1 Mei 2022, 11:00 WIB
 Polisi bantu pemudik keluarga yang kebingungan di rest area Tol Sidoarjo Jatim.
Polisi bantu pemudik keluarga yang kebingungan di rest area Tol Sidoarjo Jatim. /Instagram @dhulur_budiman

PRFMNEWS - Aksi terpuji dilakukan polisi dengan membantu pemudik keluarga yang sempat kebingungan melanjutkan perjalanan ke rumahnya saat turun perjalanan mudik 2022 di Rest Area Tol Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).

Polisi ini merasa tak tega karena pemudik keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anaknya yang masih kecil itu bingung mendapatkan transportasi umum untuk menuju ke alamat rumah mereka di Sidoarjo.

Momen polisi membantu pemudik keluarga untuk keluar area Tol Sidoarjo sehingga mudah dapat taksi online sehingga bisa melanjutkan perjalanan ke rumah mereka diunggah akun Instagram @dhulur_budiman pada Sabtu, 30 April 2022.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Idul Fitri 2022 Paling Keren, Gratis untuk Medsos dan WA Lengkap Cara Pasangnya

Dalam video dijelaskan bahwa keluarga tersebut lakukan perjalanan mudik 2022 dari Jakarta ke Sidoarjo. Mereka menumpang mobil temannya dan diturunkan di area Rest Area Tol kawasan Sidoarjo.

Terlihat keluarga yang tidak diketahui identitasnya satu per satu itu terdiri dari seorang ayah, ibu, dan dua anak yang mana salah satunya masih digendong ibunya.

“Malam ini saya bertemu dengan keluarga yang kebingungan di Rest Area Tol Sidoarjo. Karena numpang temennya dan mereka turun di rest area,” tulis pengunggah sebagai keterangan videonya, dikutip prfmnews.id pada Minggu, 1 Mei 2022.

Kepada polisi, keluarga itu mengaku sudah menunggu sekira 1 jam di rest area karena bingung mencari angkutan umum yang bisa membawa mereka pulang ke rumah.

Baca Juga: Haru, Nenek Ini Sujud Syukur saat Melihat Anak dan Cucunya Pulang Kampung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah