Puluhan Pengendara Kena 'Prank' Saat Ada di Perlintasan Kereta di Kota Bogor

- 26 April 2022, 13:00 WIB
Tangkapan layar instagram @infobogor_news perlihatkan sebuah mobil yang dimodifikasi melintas salah satu pintu perlintasan di Kota Bogor.
Tangkapan layar instagram @infobogor_news perlihatkan sebuah mobil yang dimodifikasi melintas salah satu pintu perlintasan di Kota Bogor. /

PRFMNEWS - Untuk menghindari kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api, baiknya memang kita wajib berhenti dan menunggu kereta lewat hingga aman dan palang terbuka.

Baik mobil dan motor, diwajibkan untuk mengutamakan perjalanan kereta api saat berada di perlintasan dan itu tertuang dalam undang-undang lalu lintas di Indonesia.

Namun apa jadinya jika pengendara sudah berhenti di belakang pintu perlintasan dan menunggu kereta api lewat, namun yang lewat justru kendaraan lain.

Baca Juga: Truk Besar Dilarang Melintas Cireki Karena Masih Ada Perbaikan Jalan Amblas

Baca Juga: Kemenag Berikan Penjelasan Soal Hilal 1 Syawal Tahun ini Sebagai Penentu Lebaran 2022

Itu yang terjadi di salah satu perlintasan kereta api yang ada di Kota Bogor, saat puluhan pengendara sudah berhenti dan menunggu.

"Kena prank! Edisi kena prank KAI hehee," tulis akun @infobogor_news, seperti dikutip prfmnews.id, Selasa, 26 April 2022.

Ternyata, setelah lama menunggu yang lewat adalah mobil kecil yang dimodifikasi dengan roda kereta api dan label KAI.

Baca Juga: Dua Ruas Tol Trans Sumatra Dibuka Hari Ini, Simak Jadwal Operasionalnya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x