Aksi Kocak Petugas Tol saat akan Buka Puasa: Beli Takjil In The Sky

- 10 April 2022, 17:45 WIB
Seorang petugas tol membeli takjil di langit, bertugas di jalan tol layang tak menjadi halangan untuk membeli takjit dari bawah dengan seutas tali.
Seorang petugas tol membeli takjil di langit, bertugas di jalan tol layang tak menjadi halangan untuk membeli takjit dari bawah dengan seutas tali. /TikTok @duuulsky

PRFMNEWS - Kewajiban menjalankan ibadah puasa memang tak terbatas kepada pekerjaan seseorang, selama dia Muslim dan sudah Baligh, maka wajib menjalankannya.

Termasuk puasa yang dijalani oleh seorang petugas tol dalam kota di DKI Jakarta ini, lokasi bekerja tak menghentikan semangatnya untuk menjalankan ibadah tersebut.

Hal tersebut terbukti saat menjelang waktu buka puasa, momen yang dibagikan dalam akun TikTok @duuulsky memperlihatkan aksi pekerja tol untuk mencari takjil.

Untuk diketahui, lokasi kerja petugas tol tersebut bukanlah jalan tol yang sebidang dengan jalan arteri, artinya dia bekerja di jalan tol layang.

Baca Juga: Fajar-Rian Raih Runner-Up Korea Open 2022

"Beli takjil in the sky," tulis dalam tampilan video, seperti dikutip prfmnews.id, minggu, 10 April 2022.

Terbayang cara dia membeli takjil kan, ya, petugas tol tersebut mengulurkan seutas tali panjang ke bawah.

Sebelumnya, petugas harus menentukan pilihan takjil yang diinginkan, memilih warung dan kemudian memanggil ke pemilik warung di bawah.

Setelah selesai, pesanan siap diikat dan ditarik ke atas, terlihat tak ada kesulitan yang dialami oleh petugas tol tersebut. Mungkin dia sudah menjalani beberapa kali puasa Ramadhan di lokasi yang sama.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x