Driver Ojol ini Dikagetkan Kedatangan 2 Orang Pria yang Menempelkan Sesuatu Saat Tertidur di Pinggir Jalan

- 20 Februari 2022, 08:05 WIB
Driver ojol dikagetkan kedatangan 2 orang pria yang menempelkan sesuatu saat ia sedang tidur di pinggir jalan.
Driver ojol dikagetkan kedatangan 2 orang pria yang menempelkan sesuatu saat ia sedang tidur di pinggir jalan. /Tiktok @fayneee

PRFMNEWS – Driver Ojek Online yang sedang beristirahat dan tertidur di pinggir jalan dikejutkan oleh 2 orang pria yang tiba-tiba menempelkan uang di bajunya.

Saat beristirahat dengan lelap, datang 1 orang pria yang menempelkan uang Rp100 ribu di lengan bajunya, hingga driver tersebut terbangun.

Pria tersebut adalah konten creator TikTok dengan akun @fayneee dan video tersebut diunggah di akunnya pada 19 Februari 2022.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Anak Driver Ojol Sukses Kuliah di Inggris dan Kerja di WHO Berkat Perjuangan Orangtuanya

Saat driver tersebut masih kebingungan, datang lagi pria berikutnya yaitu pemilik akun @iben_ma yang menempelkan uang Rp100 ribu.

Faynee dan Iben memang dikenal kerap memberikan uang di jalanan dengan cara-cara unik seperti games ataupun tantangan. Targetnya sebagian besar adalah driver ojol ataupun penjual makanan di pinggir jalan.

Baca Juga: Parah Banget, 12 Ojol jadi Korban Order Fiktif di 1 Alamat yang Sama, Pemilik Rumah Sampai Nangis-nangis

Baca Juga: Viral Driver Ojol Bersihkan Ranjau Paku Menolak Diberi Uang: Doain Sehat Aja!

Beberapa driver pernah mendapatkan hal serupa, ditempelkan uang Rp100-Rp300 Ribu. Bahkan diantara driver tersebut ada yang merasa takut karena khawatir terkena ‘gendam’.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah