Mobil Mewahnya Nyungsep ke Sawah saat Belajar Nyetir, Emak-emak ini Justru Lakukan Aksi Tak Terduga

- 17 Februari 2022, 21:20 WIB
Ema-emak lakukan aksi tak terduga usai mobil mewah miliknya nyungsep ke sawah
Ema-emak lakukan aksi tak terduga usai mobil mewah miliknya nyungsep ke sawah /TikTok @aleyaskincareofficial

PRFMNEWS - Momen seorang emak-emak di Kediri, Jawa Timur mengalami pengalaman unik saat sedang belajar nyetir atau mengemudi mobil melewati area persawahan, viral di media sosial.

Pengalaman unik itu yakni mobil mewah milik emak-emak yang sedang belajar nyetir tersebut nyungsep alias terperosok ke sawah.

Lalu, bukannya panik saat mobil mewah yang dikendarainya nyungsep ke sawah, emak-emak itu justru terlihat santai dan melakukan aksi tak terduga.

Momen emak-emak yang sedang belajar nyetir terlihat santai saat mobilnya nyungsep ke sawah itu diunggah oleh akun TikTok @aleyaskincareofficial.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jawab Warga yang Singgung Jabar Butuh Stadion Megah

@aleyaskincareofficial jangan ada kata kapok dalam belajar.karena sukses berawal dari darah dan air mata perjuangan #pajerosport #belajarmengemudi #fy #belajarmaingame ♬ suara asli - bibir_Seksi???????? - T R I S N O

 

Awalnya, video itu memperlihatkan seorang emak-emak sedang mengendarai mobil. Ia tampak fokus ketika dalam proses belajar menyetir ini.

Namun tanpa diduga, mobil mewah yang ditungganginya nyungsep ke area persawahan di pinggir jalan. Mobil itu nyungsep tepat di area pertigaan jalan.

Meski mengalami musibah tak terduga tersebut, emak-emak ini terlihat tak panik dan justru terlihat santai.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x