INFO PENEMUAN: Puput, Bocah 5 Tahun Ini Ditemukan Terlantar di Depan Borma Cikutra

- 5 April 2020, 07:51 WIB
Seorang bocah laki-laki yang mengaku bernama Puput berusia sekitar 5 tahun ditemukan terlantar di depan Borma Cikutra, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Minggu (5/4/2020 sekitar pukul 03.30 WIB.*
Seorang bocah laki-laki yang mengaku bernama Puput berusia sekitar 5 tahun ditemukan terlantar di depan Borma Cikutra, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Minggu (5/4/2020 sekitar pukul 03.30 WIB.* /Polsek Cicendo

BANDUNG,(PRFM) - Seorang bocah laki-laki yang mengaku bernama Puput berusia sekitar 5 tahun ditemukan terlantar di depan Borma Cikutra, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Minggu (5/4/2020) sekira pukul 03.30 WIB.

Dia ditemukan seorang pengemudi ojol, dan dibawa ke Polsek Cicendo, lantaran bocah tersebut mengaku beralamat di Pajajaran, namun tidak tahu alamat rumahnya secara lengkap.

Baca Juga: Enceng Warsito, Warga Cibeureum Ini Dikabarkan Hilang

Kapolsek Cicendo, Kompol Aam Handian mengatakan, saat ini bocah tersebut diamankan di Mapolsek Cicendo. Pihaknya tengah berkoordinasi dengan unsur kecamatan dan Dinas Sosial untuk mencari tahu alamatnya.

"Sementara disini dulu, mudahan-mudahan cepat ada yang mengaku kehilangan," kata Aam saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Anggota DPR Minta Pemerintah Buka Peta Sebaran COVID-19

Aam mengatakan, bocah tersebut memiliki ciri kulit berwarna sawo matang, berkepala agak botak. Bocah itu memakai baju dengan motif kotak-kotak merah, dan mengenakan celana merah.

Jika ada yang merasa kehilangan bisa menghubungi Redaksi PRFM di 0818811075 dan telepon (022) 422 1075 atau datang ke Polsek Cicendo.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x