Tadi Subuh Terjadi Aksi Begal di Jalan Supratman, Begini Ciri-ciri Pelakunya dari Pengakuan Korban

- 30 November 2021, 15:11 WIB
Ilustrasi begal.
Ilustrasi begal. /PRFM


PRFMNEWS - Salah seorang warga menjadi korban begal di Jalan Supratman Kota Bandung, pada Selasa 30 November 2021 sekitar pukul 04.15 WIB.

Beruntungnya korban atasnama Sutisna ini selamat dan motornya gagal diambil oleh pelaku begal yang berjumlah tiga orang. Berikut kronologis dan cara korban selamat dari aksi begal.

Sutisna subuh tadi dalam perjalanan ke tempat kerjanya. Ia datang dari Kiaracondong menuju Jalan Supratman melewati Flyover Supratman.

Baca Juga: Driver Ojol Alami 2 Luka Tusuk Akibat Lawan Sekelompok Begal Motor di Setiabudi Bandung

Namun sejak di Kiaracondong ia merasa ada motor yang mengikutinya dengan ciri-ciri motor Aerox berwarna hitam dan lampu motor menyorot tajam.

Ketika sudah turun dan berada di Jalan Supratman, Sutisna dipepet pembegal yang bonceng tiga.

Salah satu pelaku menarik dirinya dari motor dan mengacungkan golok. Saat itu kondisi Jalan Supratman gelap, lampu PJU semuanya mati dan tidak ada satu orang pun.

Baca Juga: Aksi Begal di Depok yang Lukai Tangan dan Dada Korban Undang Netizen Berbagi Tips Menghindarinya

"Semotor tigaan, langsung mengacungkan golok dan menarik saya," kata Sutisna saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Selasa 30 November 2021.

Sutisna lantas spontan mengerem mendadak, ia pun lepas dari tarikan pelaku. Ia kemudian langsung loncat dan sengaja menjatuhkan motornya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x