Kronologis Begal di Depok Berhasil Digagalkan Korban karena Melawan, Luka di Tangan dan Dada

- 9 November 2021, 17:17 WIB
Aksi begal kembali terjadi di Depok, beruntungnya korban selamat karena melawan.
Aksi begal kembali terjadi di Depok, beruntungnya korban selamat karena melawan. /Instagram @infodepok_id


PRFMNEWS – Aksi begal terjadi di Gang Ceplik, Ratujaya, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat pada Selasa dini hari, 9 November 2021 sekira pukul 00.00 WIB. Namun, beruntung korban yang merupakan seorang pemotor pria berhasil menggagalkan aksi kriminalitas tersebut.

Kronologis percobaan aksi begal itu diunggah dalam akun @infodepok_id pada hari ini, Selasa, 9 November 2021.

Dalam keterangan unggahan itu dijelaskan, bahwa ada seorang kakak yang berbagi cerita tentang adiknya (korban), seorang pria usia 20 tahun yang melakukan perjalanan pulang kerja dinihari sekira pukul 00.00 WIB karena shift siang dan berakhir malam.

Baca Juga: Pelaku Begal Payudara ke Ibu Muda Berhasil Ditangkap, Alasannya Bikin Geleng-geleng

Korban pulang menggunakan sepeda motor dari kantor di kawasan Tebet, Jakarta Selatan ke Depok lewat Margonda (jalur arah Citayam).

Hingga mendekati jembatan Ratujaya, korban dibuntuti oleh sepeda motor yang dinaiki dua orang dengan tangan penuh tato hingga ke bagian leher. Korban pun mulai menaruh curiga, jika kedua orang tersebut miliki niat jahat kepadanya.

Karena was-was, tepat di jembatan Ratujaya, korban pun langsung tancap gas, hingga pemotor yang membuntutinya ikut ngebut.

Baca Juga: Pelaku Begal di Cijerah Tertangkap Usai Gagal Beraksi Curi Handphone

Tepat saat melintas di Gang Ceplik yang banyak pohon bambu dan sepi, tiba-tiba korban diserang menggunakan senjata tajam (sajam). Meski korban sempat menepis, namun tebasan sajam itu merobek jaket sweater yang dikenakannya hingga melukai bagian dada dan tangan.

Dengan berani, korban mencoba melawan dengan menendang motor yang dikendarai pelaku hingga mau jatuh. Saat pelaku kehilangan kendali, korban pun langsung kabur dengan tancap gas, hingga tiba di rumah dengan selamat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x