Unik! Kirim Paket Belanja Online ke Pelosok Desa di Pegunungan Sampai Disiarin Pakai Toa Masjid

- 28 November 2021, 06:40 WIB
Kurir paket dari Ninja Express pakai toa masjid untuk panggilan penerima paket yang tinggal di sebuah rumah di daerah pegunungan
Kurir paket dari Ninja Express pakai toa masjid untuk panggilan penerima paket yang tinggal di sebuah rumah di daerah pegunungan /TikTok @amarjerk

PRFMNEWS - Sebuah video viral memperlihatkan cara unik mengirim paket oleh kurir Ninja Express ke pelosok desa dekat pegunungan disiarin pakai toa masjid.

Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @amarjerk pada Jumat, 26 November 2021. Melihat sejumlah lokasi unggahan pemilik akun, diduga kejadian unik ini terjadi di sebuah desa dekat lereng Gunung Telomoyo, Magelang, Jawa Tengah.

“Kirim paket Ninja Express di pegunungan pelosok, sampai disiarin pakai toa,” tulis pemilik akun di keterangan videonya.

Dalam video tersebut, perekam video diduga adalah pemilik akun yang berprofesi sebagai kurir paket Ninja Express memperlihatkan suasana pedesaan penuh dengan kabut dan tumbuhan hijau.

Baca Juga: Garut Diterjang Banjir Bandang, SAR Beberkan Penyebabnya

@amarjerk Kirim paket ninja expres di peggunungan pelosok , sampe di siarin pake toaa ???????? #ninja #ninjaexpress ♬ suara asli - Amarjerk

 

Tiba-tiba terdengar seorang pria mengumumkan ada kurir yang membawa paket belanja online milik warga sekitar. Uniknya, pria tersebut mengumumkan informasi itu menggunakan toa masjid.

Hal itu dilakukan lantaran diduga penerima paket belanja online itu sedang tidak ada di rumah sesuai alamat tujuan yang tertera.

“Pengumuman ditujukan kepada Ibu Nurvi disuruh pulang, ada paketan. Sekali lagi, Ibu Nurvi diharap segera pulang, ada paketan. Terima kasih,” ucap seorang pria yang mengumumkan kepada penerima paket melalui toa masjid.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x