Keren! Pria Ini Berikan Snack dan Minuman kepada Para Driver Ojol dan Kurir Sebagai Pengganti Uang Tip

- 29 Oktober 2021, 22:03 WIB
 Sebagai pengganti tip, pria ini berikan snack dan minuman kepada driver ojol dan kurir ekspedisi
Sebagai pengganti tip, pria ini berikan snack dan minuman kepada driver ojol dan kurir ekspedisi /Tangkap Layar Konten TikTok @aulion

PRFMNEWS - Terkadang saat kita memesan makanan atau membeli suatu barang, pasti keperluan akan dikirim atau diantar oleh driver ojol atau pun kurir.

Akan tetapi ada pula para driver ojol yang tidak mau menerima tip karena sudah ada ketentuan dari perusahaan.

Walaupun aplikasi pesan antar driver ojol itu sudah memiliki potongan atau persen dari perusahaan untuk bonusnya, bisa saja itu tak berlaku pada kurir ekspedisi pengantar paket. 

Baca Juga: Paras Rupawan Anak Pertama Billy Davidson, Ini Nama yang Diberikan kepada Anggota Terbaru Davidson Familly

@aulion Bingung kalo ngasih tip ke kurir gatau caranya, jadi pake snack aja semoga happy. Bikin ginian juga yuk? ♬ original sound - ???? AULION ????

 

Seorang kreator konten membuat video di akun TikToknya @aulion, dimana dirinya menyiapkan snack, minuman, serta masker untuk para driver ojol dan kurir ekspedisi sebagai pengganti tip.

Dia menempelkan kertas dengan tulisan, silahkan ambil minuman dan makanan secukupnya gratis, serta tak lupa menuliskan kata terimakasih untuk driver ojol dan kurir ekspedisi yang sudah mengantarkan paketnya.

“Bingung kalau ngasih tip ke kurir gatau caranya, jadi pake snack aja semoga senang. Bikin ginian juga yuk?,” tulisnya seperti dikutip prfmnews.id dari akun TikTok @aulion, Sabtu 29 Oktober 2021.

“Kalau kurir driver ojol mungkin bisa dikasih tip melalui aplikasi, tapi kalau kurir JNE atau SiCepat bingung gimana ngasih tip nya, ada ide gak?,” tambahnya.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Curhat Kena DBD: Pusing Hebat, Badan Seperti Rontok

Video yang dibadikan @aulion ini pun banyak menerima komentar positif dari netizen.

“Aku ikutan juga, bapaknya berterima kasih banget jujur aku terharu ingin nangis,” tulis akun afifaysmn.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x