Pecahkan Kaca Mobil, Sekelompok Pengemudi Ini Selamatkan Sopir yang ‘Kejang Otak’ di Tengah Jalan Tol

- 16 November 2021, 21:33 WIB
Sekelompok pengemudi mobil saat berusaha selamatkan pengemudi pickup yang alami kejang-kejang di jalan Tol di Amerika Serikat.
Sekelompok pengemudi mobil saat berusaha selamatkan pengemudi pickup yang alami kejang-kejang di jalan Tol di Amerika Serikat. /Tangkapan layar Facebook Ms Sade

PRFMNEWS – Sekelompok pengemudi saling bahu-membahu menyelamatkan seorang sopir mobil pickup yang kehilangan kesadaran lantaran diduga mengalami “seizire driving” atau “kejang otak” dengan cara memecahkan kaca jendela.

Video detik-detik aksi gigih sekelompok pengemudi selamatkan sopir pickup tersebut viral di akun Facebook Ms Sade, yang diunggah pada Minggu, 14 November 2021.

Tampak dalam video, sekelompok pengemudi terdiri dari pria dan wanita sedang berusaha menyelamatkan sang sopir pickup yang terjebak di dalam mobilnya. Pickup tersebut terlihat berhenti di tengah jalan tol kawasan Macon, Georgia, Amerika Serikat.

Baca Juga: Alasan Logo Lama Kemenkes RI Bakti Husada Ada di Set Syuting Serial HBO ‘The Last of Us’ Diungkap Netizen

Di tengah kepadatan lalu lintas yang tersendat, sekelompok pengemudi itu tampak sibuk mencari cara untuk menyadarkan sopir pickup yang diduga menderita “kejang otak”.

Tampak dalam video sekumpulan pengemudi lain yang melintas di jalan tol itu mendekati mobil pickup tersebut.

Sang perekam video aksi heroik itupun memutuskan menepi dan berlari menuju pickup untuk ikut membantu aksi penyelamatan sang sopir.

Baca Juga: Fikri Bagas Melaju ke Babak 16 Besar Indonesia Masters 2021 Usai Kalahkan Seniornya Fajar/Rian

Awalnya mereka mencoba untuk membangunkan sang sopir yang hilang kesadaran dengan cara mengetuk-ngetuk kaca mobil. Tak ada respons, mereka pun mencoba menghancurkan kaca jendela mobil pickup putih itu.

Masing-masing mengambil peralatan yang tersimpan di setiap mobil mereka untuk memukul kaca jendela mobil.
Mereka mulai dengan mencoba memecahkan kaca jendela bagian kanan depan sekuat tenaga. Namun tak berhasil, sopir pickup itupun tetap belum tersadar.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x