Properti Kemenkes RI Muncul di Set Syuting Serial HBO ‘The Last of Us’, Apa Benar Itu di Indonesia?

- 16 November 2021, 19:47 WIB
Beredar foto properti Kementerian Kesehatan saat syuting serial The Last Of Us
Beredar foto properti Kementerian Kesehatan saat syuting serial The Last Of Us /Twitter @HBOsTheLastofUs

PRFMNEWS – Netizen sempat dibuat terkejut dengan adanya properti logo Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) muncul di set syuting serial “The Last of Us” yang akan tayang di Home Box Office (HBO).

Keberadaan properti bertuliskan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) lengkap dengan logo lama “Bakti Husada” tampak dalam foto-foto behind the scene syuting serial tersebut.

Ada empat foto, di mana foto ketiga yang diunggah dalam akun Twitter buatan penggemar TV serial @HBOsTheLastofUs, pada Rabu 10 November 2021, menampilkan properti Kemenkes RI tersebut.

Baca Juga: Baru 3 Hari Menikah dan Satu Ranjang Bareng Teuku Ryan, Ria Ricis: Aku Sampai Subuh Nggak Bisa Tidur

Tampak dalam foto itu, sebuah ruangan yang diduga akan menjadi set ruang depan kantor Kemenkes RI. Ada sebuah meja resepsionis bertuliskan “Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dengan latar belakang logo “Bakti Husada”.

Kemunculan properti tersebut menarik perhatian netizen Indonesia yang mem-follow akun Twitter itu. Di kolom balasan, banyak yang mempertanyakan apakah salah satu adegan dalam TV serial itu dilakukan di Indonesia.

Dari unggahan tersebut, diketahui proses syuting The Last of Us tidak berlangsung di Indonesia, namun hanya menggunakan properti yang menggambarkan situasi seperti di Jakarta, Indonesia.

Baca Juga: Satu Kamar Saat Rehabilitasi di RSKO, Anji Ungkap Sisi Lain dari Coki Pardede yang Tak Tayang di TV

Hal itu terlihat dalam keterangan unggahan foto tersebut yang menyebutkan bahwa set syuting itu berada di SAIT Senator Burns Building di Calgary, Kanada, Amerika Utara.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x