Fikri Bagas Melaju ke Babak 16 Besar Indonesia Masters 2021 Usai Kalahkan Seniornya Fajar/Rian

- 16 November 2021, 20:21 WIB
Fikri dan Bagas berhasil melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters.
Fikri dan Bagas berhasil melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters. /Instagram @badminton.ina

PRFMNEWS – Fikri dan Bagas berhasil kalahkan seniornya, Fajar Alfian/Rian Ardianto dan melaju ke babak selanjutnya di Indonesia Masters.

M. Shohibul Fikri dan Bagas Maulana bertemu rekan senegara yang juga seniornya yaitu Fajar Alfian/Rian Ardianto di babak 32 besar. Fikri dan Bagas pun berhasil mengalahkannya dan melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2021.

Fikri dan Bagas merasa senang dapat memenangkan pertandingan di babak 32 besar ini karena mereka yakin pasti seniornya punya pengalaman lebih.

Baca Juga: Beberapa Pemain Undur Diri, Berikut Update Terbaru Indonesia Badminton Festival 2021

“Sangat senang sekali soalnya, apalagi senior kan pasti bola-bolanya udah mateng gitu pukulannya, trus juga ya nggak nyangka juga sih bisa menang,” kata Fikri dan Bagas dalam video unggahan Instagram PBSI (@badminton.ina) pada hari ini, Selasa, 16 November 2021.

Tidak ada strategi yang dimainkan oleh pasangan ganda putra Indonesia ini, hanya berharap bermain dengan lepas dan enjoy.

“Tadi bermain lebih nothing to lose aja, lebih coba lebih rapi lagi mainnya, sabar dan ya mungkin kita tidak ada beban karena melawan senior sendiri jadi lebih lepas aja mainnya, enjoy aja,” tambah Fikri.

Baca Juga: Properti Kemenkes RI Muncul di Set Syuting Serial HBO ‘The Last of Us’, Apa Benar Itu di Indonesia?

Kemenangan ini juga menjadi kado ulang tahun untuk Fikri yang hari ini sedang berulang tahun.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x