Unboxing Hadiah dari Para Fans Indonesia, Anders Antonsen: Sangat Luar Biasa

- 16 November 2021, 12:05 WIB
Anders Antonsen saat perlihatkan hadiah dari fansnya yang dikirim ke hotel tempat ia menginap di Indonesia Badminton Festival 2021.
Anders Antonsen saat perlihatkan hadiah dari fansnya yang dikirim ke hotel tempat ia menginap di Indonesia Badminton Festival 2021. /Tangkapan Layar/Youtube Anders Antonsen

PRFMNEWS – Anders Antonsen, tunggal putra Denmark membuka hadiah dari para fans Indonesia yang diserahkan kepada dirinya.

Anders Antonsen atau yang biasa akrab disapa Antonsen atau Istora Boy membuka hadiah dari para fans di Indonesia yang dikirimkan lewat panitia untuk para atlet.

Anders Antonsen mendapatkan sebuah berbagai macam hadiah mulai dari bunga, foto, pakaian, makanan ringan, dan lain-lain. Anders Antonsen pun memberikan apresiasi untuk para fans yang telah mengirimkan hadiah untuk para atlet.

Baca Juga: Baru Dua Bulan Terbentuk, Co-location SENYUM Sudah Hadir di 150 Titik di Seluruh Indonesia

“Saya duduk di sini dengan beberapa bunga dan banyak gambar, karena para penggemar sangat luar biasa dan mereka telah mengirim begitu banyak hadiah untuk semua pemain di sini,” kata Anders Antonsen pada unggahan Vlog Youtubenya pada hari ini, Selasa, 16 November 2021.

“Saya telah menerima banyak hadiah, bunga dan pakaian dan banyak salam. Jadi ini bunganya tapi ada banyak foto bagus,” kata Anders Antonsen.

Ia pun menunjukkan beberapa foto yang ada dalam hadiah tersebut, ia melihat adanya foto saat sedang memakai pakaian Bali.

Baca Juga: Jadi Pengantin Baru, Ria Ricis Mengaku Lakukan ini Kepada Teuku Ryan untuk Membangunkan Tidur Suaminya

“Yang hanya saya ingin tunjukan yang ini karena baru-baru ini dilakukan dengan luar biasa dengan pakaian seperti yang kamu liat. Ini beberapa yang keren satu dari world tour final dan hanya dan hanya satu,” kata Anders Antonsen.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x