Detik-detik Penjaga Kost Kejar Maling Sepeda Motor di Ujung Berung

- 14 November 2021, 20:45 WIB
Maling motor memantau kondisi  kost di Jalan Andir Wetan, Ujung Berung, Kota Bandung, Jumat 12 November 2021
Maling motor memantau kondisi kost di Jalan Andir Wetan, Ujung Berung, Kota Bandung, Jumat 12 November 2021 /Instagram @beritakotabandung

PRFMNEWS - Detik-detik seorang penjaga kost mengejar pelaku maling sepeda motor di Ujung Berung, Kota Bandung, terekam kamera pengawas (CCTV). Videonya viral dan diunggah oleh pemilik akun @beritakotabandung, pada Minggu 14 November 2021.

Kejadian maling motor itu terjadi di sebuah rumah kost di Jalan Andir Wetan, RT 2 RW 1, Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat, 12 November 2021 sekira pukul 22.25 WIB.

Dalam video itu, tampak seorang maling pria awalnya memantau kondisi sekitar lokasi. Terlihat pula satu unit sepeda motor yang terparkir di depan gerbang kost, sepintas tampak jenis matik berwarna putih.

Baca Juga: Hanya 3 Menit Jalan Kaki, Warga Jabar Bisa Pindah ke Jateng Lewat Jembatan Peraih Rekor MURI Ini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Berita Kota Bandung (@beritakotabandung)

 

Diduga untuk menghindari suara deru mesin motor terdengar jelas oleh penghuni kost, maling tersebut mendorong sepeda motor target curiannya itu sedikit menjauh dari gerbang kost.

Tak lama kemudian, tampak maling yang mengenakan helm hitam dan bermasker itu memutar balik dan langsung tancap gas membawa sepeda motor hasil curiannya.

Mendengar suara motor itu melaju, seorang pria penjaga kost terlihat lari dari arah dalam kost hingga sempat berusaha mengejar pelaku. Namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil, lantaran pelaku yang ngebut berhasil melarikan diri.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x